Apa itu PAYTREN?

www.paytrenv.com

Web Support Paytren Terpercaya DI Indonesia

Terima kasih Anda telah meluangkan waktu berkunjung dan mempelajari informasi di Website Kami. Selamat Anda telah berada di Website yang tepat untuk mengetahui apa itu PayTren. Kami disini akan membantu menjelaskan kepada Anda tentang TRENI yang dimiliki oleh Ustadz Yusuf Mansur dengan Produk yang bernama PayTren.

Perkenalkan nama saya Drajat Dwi Hartono Leader PayTren Boyolali phone : 085647027845 PIN BB : D66E21FA yang akan membimbing dan menjelaskan kepada Anda tentang PayTren jika masih ada hal yang belum dimengerti.

Sebelum Anda Menerima Informasi Selanjutnya, Ada Baiknya Anda Jawab Pertanyaan Dibawah ini ?

R

Apakah Anda Pengguna HP / Smartphone / Gadget lainnya?

R

Apakah Anda Pernah ISI PULSA HP / PAKET INTERNET / TOKEN LISTRIK / VOUCHER GAMES?

R

Apakah Anda Pernah Membayar Tagihan PLN, PDAM, TELKOM, Speedy, Kartu HALO, TV Berlangganan?

R

Apakah Anda Pernah Membayar Angsuran Kredit Motor / Mobil / Elektronik, Premi Asuransi seperti BPJS Kesehatan?

R

Apakah Anda Pernah Beli Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api?

R

Apakah Transaksi Anda yang disebutkan diatas dilakukan melalui Counter, Loket Khusus, POS, Bank, Kantor Pelayanan, Pusat Perbelanjaan?

R

Apakah Hal yang telah disebutkan diatas juga dilakukan Orang lain seperti Saudara, Keluarga, Tetangga, ataupun Orang yang belum Anda Kenal?

Jika Jawaban Anda “YA” Minimal Satu Pertanyaan, Selanjutnya Simak Beberapa FAKTA berikut

TAHUKAH ANDA!!

Bahwa saat ini semua pembayaran/transaksi apapun bisa dilakukan melalui hp, laptop, pc (gadget anda) atau dengan mendatangi loket online terdekat. Namun tahukah anda bahwa semua proses pembayaran online tersebut memiliki margin/keuntungan yang sangat besar (konon kabarnya puluhan trilyun perbulan dihasilkan dari sektor ini).

Kita ambil contoh dari sektor “komunikasi”. Semua orang butuh komunikasi sebut saja beberapa cara manusia berkomunikasi : mulai surat menyurat, telepon, sms, email, sosial media, dll. Semua adalah media untuk berkomunikasi. Sarana yang dicari adalah yang simple, murah, bisa digunakan dan dihubungi setiap saat. Tentu handphone menjadi pilihan utama untuk itu seiring dengan kemajuan teknologi semua cara komunikasi bisa dilakukan tanpa bertemu langsung.

 

Tren komunikasi terus berkembang dari bertemu langsung hingga berkunjung ke tempat yang bersangkutan atau melalui surat menyurat, kemudian hadir telepon rumah, ditambah hadirnya telepon umum kemudian tenggelam dengan kemunculan wartel (wartel telekomunikasi), kemudian berkembang dengan kemunculan hanphone hingga sekarang berkembang menjadi smartphone.

Pelanggan telepon seluler semakin banyak jumlahnya pertumbuhan pelanggan telepon seluler, semakin hari semakin bertambah banyak dari semua kalangan. Dengan pertambahan pelanggan itu artinya peluang bisnis pulsa juga semakin terbuka luas.

Faktanya saat ini setiap pemilik handphone, tidak hanya memiliki satu simcard saja dan sudah menjadi hal yang jamak bahwa satu orang pelanggan tidak hanya fanatik menggunakan satu jenis kartu operator saja. Dengan beberapa pertimbangan, sinyal jaringan, biaya komunikasi, gaya hidup.

Setiap mesin pasti butuh ‘bahan bakar’ untuk menggunakannya seperti: listrik, bensin, dll,hal yang sama terjadi pada handphone atau lebih dikenal dengan singkatan “HP”. Pertanyaannya ‘Bahan bakar’ HP anda apa?? Sudah pasti jawabnya: PULSA!!! Tanpa ada pulsa, anda tidak akan bisa menggunakan HP anda untuk berkomunikasi, kecuali memang HP anda disengaja untuk menjadi pajangan saja. Jadi memang pulsa, mungkin sekarang bisa masuk ke dalam daftar sebako (bukan sembako=sembilan bahan pokok). Karena yang ke-10 adalah: PULSA… Dan mungkin gak sih kalo dalam sebulan Anda tidak mengisi pulsa sama sekali???? Hmmm, sepertinya mustahil.

Tren pengisian pulsa dari waktu ke waktu bergeser pada awal mulai tren HP menggunakan pula prabayar, kemudian hadir jenis voucher isi ulang yang dijual masih sangat terbatas. Hanya ada nominal 50ribu, dan 100ribu. Setelah itu muncul nominal yang lebih kecil : 25ribu.. Tak berhenti hingga disitu saja, setelah itu muncul produk isi ulang elektrik dan nominal 10ribu dan 5ribu pun akhirnya juga ada di pasaran.

Manfaat Isi Pulsa dari HP Sendiri Kali ini kami akan berbagi sedikit dari manfaat kita mengisi Pulsa dari HP Sendiri. Ada banyak manfaat yang kita dapatkan, dengan kita mengisi Pulsa dari Handphone Sendiri , daripada kita terus menerus membeli Pulsa di luar rumah, contoh :

Rahasia selisih harga di luar rumah,Yuuk kita resapi dan hayati FAKTA dibawah ini :

Berbicara tentang kebutuhan PULSA…yuuk kita hitung berapa banyak uang kecil kita terbuang…berapa tahun ya anda menggunakan HP ? mungkin 4 tahun atau lebih. Coba bayangkan berapa rupiah yang kita berikan keuntungan ke penyedia pulsa? Oke lah sedikitnya kita berikan untung ke counter 1000 rupiah. Dan selama 7 tahun ini ada berapa kali kita ke counter? Mungkin lebih 10 ribu kali/selamanya, belum lagi isi pulsa pacar/keluarga kita. Coba kita hitung uang kecil ini 1000 x 10.000 = 10.000.000 dan terus bertambah setiap harinya… sayang betul uang sebanyak itu terbuang hanya gara-gara pulsa padahal harga HP kita tidak sampai 10 juta.

Setelah Mengetahui RAHASIA diatas, anda pasti tertarik berbisnis PULSA, sebelum anda melangkah kesana alangkah baiknya kita simak ulasan dibawah ini RAHASIA apa lagi yang masih belum kita ketahui.

Bagaimana sih Peluang Bisnis Pulsa itu ? Prospektif atau Tidak ? Seringkali kita dengar bahwa bisnis pulsa merupakan sebuah Peluang Emas bagi kita semua. Apakah terlalu bombastis? Tentu anda tidak bisa menghakimi sepihak tanpa pernah mempelajari bisnis pulsa itu sendiri. Maka dari itu luangkan sejenak waktu anda untuk mempelajari peluang bisnis pulsa ini.

Benarkah kata-kata marketing server pulsa yang selalu mengatakan jika anda sedang mencari lowongan pekerjaan atau peluang usaha yang mudah dilakukan, modal dan resikonya kecil serta cepat mendatangkan keuntungan maka berbisnislah jualan pulsa isi ulang. Anda sepakat ? Eits, simak dulu ulasan berikut tentang peluang bisnis pulsa ini sebelum anda mengatakan sepakat ataupun tidak sepakat.

PULSA adalah kebutuhan semua orang sehingga bisa dikatakan salah satu kebutuhan primer. Sulit untuk kita temukan dari anak-anak hingga orang tua yang tidak memiliki HP. Dan semakin sering kita temui ada orang yang membawa lebih dari 1 HP, bahkan sudah menjadi fakta bahwa sebagian besar HP memiliki dua buah slot SIMcard yang keduanya terisi. Lalu apa hubungannya dengan PULSA? Faktanya semua SIMcard yang terpasang di HP itu pasti membutuhkan pulsa seperti motor membutuhkan BBM (Bahan Bakar). Jadi peluang bisnis pulsa sama halnya dengan peluang bisnis makanan ataupun bisnis bahan bakar, maka tidak heran apabila pulsa sering masuk dalam kebutuhan utama yang wajib dipenuhi setiap bulannya.

Untuk memberikan gambaran betapa menggiurkannya bisnis pulsa, Anda bisa melihat fakta ini. Di Jakarta saja, dalam satu tahun bisa terjadi transaksi pulsa hingga mencapai 20 miliar rupiah dan tiap tahun terus bertambah. Jumlah ini sangat  fantastis dan bahkan belum menghitung jumlah transaksi di daerah – daerah lain di Indonesia. Singkatnya bisnis pulsa  sangat memiliki prospek yang baik di masa yang akan datang.

Banyak orang mengatakan membuka sebuah bisnis membutuhkan modal yang besar. Namun hal itu tidak berlaku dalam dunia bisnis pulsa. Sebab dengan bermodalkan sebuah HP (tidak perlu yang berharga mahal, feature phone yang hanya bisa untuk telpon dan SMS sudah cukup) plus modal uang 50 ribu sebagai deposit awal, Anda sudah bisa memulai menjalankan bisnis ini. Ditunjang fakta bahwa kurang lebih 80 % pulsa yang paling laku adalah nominal 5 ribu dan 10 ribu. So, masih risau dengan urusan modal bisnis ini?
Perputaran Bisnis yang Cepat, salah satu keuntungan terjun dalam bisnis yang merupakan kebutuhan primer manusia adalah perputarannya yang sangat cepat. Anda tidak perlu mengkhawatirkan modal Anda macet, seperti halnya jualan HP ataupun aksesorisnya.

BISNIS PULSA itu MUDAH dan FLEKSIBEL

fancy-line
Bisnis Pulsa itu mudah dijalankan dan tidak memerlukan skill khusus. Asal bisa SMS, lancar dah itu bisnis. Selain itu jualan pulsa juga bersifat fleksibel. Tidak harus membuka tempat khusus. Bisa hanya dengan menempel tulisan jual pulsa di depan rumah kita, bisa menumpang pada usaha lain yang kita punyai bahkan bisa menjadi mobile bisnis bagi pelajar, mahasiswa, pekerja lapangan maupun karyawan kantoran.

Bagaimana sangat menggiurkan bisnis pulsa ini, seiring berjalannya waktu jika anda sudah menuai hasil dari bisnis ini akan ada ada pesaing baru, tentu semakin banyaknya pesaing, semakin berkurang.

Pertanyaannya siapa yang untung ? Yang untung adalah distributor penyedia deposit dan hak keagenan, sedangkan untuk menjadi distributor perlu modal besar seperti tempat usaha, karyawan kantor dan sales lapangan, branding pengenalan nama usaha kita, armada, dll.

Pertanyaan lanjutan apakah Distributor jualan pulsa ? Ternyata TIDAK, mereka jualan hak keagenan selanjutnya sebagai penyedia deposit untuk transaksi pulsa. Karena mayoritas orang ingin mencari bisnis pulsa dengan modal kecil dan fasilitas lengkap, kalau bisa ada yang gratisan.

Karena itu PayTren hadir di tengah-tengah anda sebagai solusi mudah dan murah menjadi distributor penjualan hak keagenan cukup dengan modal 350ribu saja ditambah bisa menggunakan layanan lengkap aplikasi PayTren, memang diluaran sana Penyedia layanan seperti PayTren sekarang sudah banyak jumlahnya dan menawarkan menawarkan kelebihan layanannya masing-masing ada yang lebih murah bahkan ada yang gratis, tapi kebanyakan fasilitas tidak update mengikuti tren dan perkembangan zaman  bahkan cuma untuk pake sendiri dan untuk jualan biasa

PayTren merupakan sebuah teknologi Mobile Payment System (MPS) produk dari PT. Veritra Sentosa Internasional (TRENI). Layanan PayTren sangat beragam mengikuti perkembangan ilmu dan teknologi sebagai tuntutan zaman. Dari penyedia pulsa all operator, token listrik PLN prabayar, voucher game online, kuota internet.

Bahkan bisa berfungsi sebagai loket PPOB yang melayani pembayaran tagihan PLN, PDAM, TELKOM, Leasing, TV berlangganan hingga Asuransi, termasuk BPJS. Dan juga bisa berfungsi sebagai agen tiket yang melayani penjualan tiket pesawat & kereta. Dan juga bisa berfungsi seperti bank dan kantor pos yang melayani kirim uang, dll terus diupdate dan ditambahkan.

Apa saja keunggulan PayTren daripada pesaingnya ?
I

Modal kecil, sekali untuk selamanya,

I

Proses transaksi yang mudah dengan menggunakan aplikasi PayTren di android, yahoo messenger, gtalk/hangout atau sms bisa, Jadi dari Smartphone hingga HP bisa transaksi menggunakan PayTren,

I

Transaksi dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun,

I

Sistematika laporan transaksi yang lengkap via sms atau cetak struk,

I

Tingkat keamanan transaksi terjamin,

I

Layanan CS yang siap membantu apabila anda mengalami kesulitan,

I

Satu Deposit untuk semua transaksi,

I

Bisa digunakan untuk keperluan pribadi atau untuk di jual lagi dan bisa menjual hak keagenan layaknya distributor besar,

I

Tanpa Target,

I

Mendapat cashback di setiap transaksi kita dan bernilai sedekah, kenapa? Karena keuntungan PayTren disalurkan untuk pesantren penghapal qur’an dan kegiatan sosial lainnya,

I

Mendapat deposit perdana dan produk promo perdana yang sangat bermanfaat sesuai paket lisensi yang diambil,

I

Potensi pendapatan yang besar dan dapat anda jadikan penghasilan utama dengan HAK USAHA GRATIS untuk mendapatkan deposit gratis, promo reward dan cashback dari ratusan ribu hingga ratusan juta bahkan mencapai milyaran rupiah jika menjalankan konsep bisnisnya,

I

Bisa mengajukan menjadi Loket khusus PayTren,

I

Bisa mengajukan menjadi merchant di marketplace PayTren,

I

Otomatis menjadi distributor produk kesehatan dan kecantikan e-miracle,

I

Tidak ada Regulasi sistem cluster dari provider yang membatasi ruang gerak pemasaran,

I

Tidak perlu menyediakan banyak alokasi stok produk provider,

I

Tidak ada relasi maupun koneksi untuk layanan produk pembayaran,

I

Selalu ada sumber teknologi yang selalu update mengikuti perkembangan zaman untuk mendukung bisnis anda,

I

Dan banyak lagi yang lainnya.

Mengapa Bisnis PayTren menjadi PELUANG EMAS dari dulu hingga sekarang ?

Berikut fakta-fakta sebagai bahan analisa:

A

Indonesia memiliki jumlah penduduk lebih dari 200 juta dan tiap tahun terus bertambah.

A

Pengguna jasa PLN, Telkom, pulsa handphone dan lain-lain yang terus bertambah.

A

Peningkatan perekonomian yang cenderung terus naik, dapat dilihat dari semakin banyaknya pemilik kendaraan bermotor/mobil.

A

Kebutuhan masyarakat akan kemudahan layanan pembayaran tagihan maupun pembelian pulsa.

A

Tahun 2006 hingga sekarang perkembangan pengguna handphone yang meningkat, identik dengan perkembangan bisnis penyedia isi pulsa.

A

Tahun 2007 – hingga sekarang, penetrasi jalur internet ke pelosok-pelosok, masyarakat lebih aware terhadap kemudahan informasi dan komunikasi.

A

Tahun 2010 – hingga sekarang, perubahan kebijakan pemerintah akan penghematan listrik dan peningkatan layanan masyarakat.

A

Prediksi beberapa tahun kedepan, layanan informasi komunikasi dengan pemanfaatan teknologi internet dan gadget akan menggantikan jalur bisnis konvensional. Transaksi pembayaran cukup dengan menggunakan gadget dan dapat diakses dimana saja.

A

Perkembangan bisnis online akan membutuhkan jasa loket pembayaran sebagai pihak ke-3 untuk menyalurkan perputaran ekonomi mereka.

?

Pernahkah Anda Memperhatikan Lingkungan Sekitar Anda ?

Pernahkah Bertemu, Melihat Atau Mendengar Ketika Terjadi Proses Transaksi Pulsa Yang Dilakukan Oleh Saudara, Teman, Rekan Kerja Maupun Orang Lain Hanya Menggunakan Gadget ( Terutama Handphone ), Baik Untuk Pembayaran Tagihan Listrik, Isi Pulsa, Pembelian Tiket Pesawat/Kereta, Bayar Iuran BPJS Kesehatan Bahkan Belanja Secara Online ?
?

Seberapa Sering Anda Melihat Proses Kejadian Tersebut ?

Jawabannya Dapat Dipastikan SANGAT SERING Dan Tiap Hari Silih Berganti  Mereka Melakukan Transaksi Rutin, Bahkan ANDA pun Melakukan Hal Yang Sama, Buktinya Anda Bisa Akses Website Ini Tentu Menggunakan Akses Internet